Cari Blog Ini

14 November 2021

Exercise 070


Exercise 070 , klik baca selengkapnya 

    
1. Apakah kamu menulis surat setiap hari ? = ......     
ANSWER = Do you write letter every day ?

2. Apakah kamu suka bermain di dapur ? = ......     
ANSWER = Do you like play in the kitchen ?

3. Saya melihat dengan mata saya = ......     
ANSWER = I see with my eyes

4. Saya mendengar dengan telinga saya = ......     
ANSWER = I hear with my ears

5. Saya membau dengan hidung saya = ......     
ANSWER = I smell with my nose

6. Saya makan dengan mulut saya = ......     
ANSWER = I eat with my mouth

7. Saya bekerja dengan tangan saya = ......     
ANSWER = I work with my hand

8. Saya berjalan dengan kaki saya = ......     
ANSWER = I walk with my feet

9. Dengan apakah kamu melihat ? = ......     
ANSWER = What do you see with ?

10. Dengan apakah kamu menulis ? = ......     
ANSWER = What do you write with ?

11. Dengan apakah kamu makan ? = ......     
ANSWER = What do you eat with ?

12. Dengan apakah dia bekerja ? = ......     
ANSWER = What does he work with ?

13. Apakah dia berbicara dengan mulutnya ? = ......     
ANSWER = Does he speak with his mouth ?

14. Apakah kamu melihat dengan mata mu ? = ......     
ANSWER = Do you see with your eyes ?

15. Dengan apakah mereka membau ? = ......     
ANSWER = What do they smell with ?

16. Apakah pria itu berjalan dengan kaki nya ? = ......     
ANSWER = Do the man walk with his feet ?

17. Apakah kamu menyukai hewan - hewan ini ? = ......     
ANSWER = Do you like these animals ?

18. Apakah dia mengerjakan pekerjaan rumahnya di sore hari ? = ......     
ANSWER = Does he do his homework in the evening ?

19. Saya bisa melihat mu , tetapi kamu tidak bisa melihat saya = ......     
ANSWER = I can see you , but you can't see me

20. Kami bisa melihat mereka , tetapi mereka tidak bisa melihat kami = ......     
ANSWER = We can see them , but they can't see us